Sabtu, 19 Desember 2015

Rahasia! Cara Membuat Facebook Terbaru

cara membuat facebook

Cara Membuat Facebook - Berbicara internet saat ini tidak terlepas dari yang namanya media sosial, menurut wikipedia Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Jejaring sosial merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia seperti facebook, twitter, instagram, dll. Di Indonesia, kalau tidak memiliki salah satu jejaring sosial bisa dibilang kurang gaul/update. Kali ini admin akan membahas cara membuat salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan yaitu facebook.

Cara membuat facebook tidaklah begitu susah, kamu hanya butuh email dan hanya kurang dari lima menit kamu sudah memiliki akun facebook. berikut langkah-langkah membuat facebook.

1. Kunjungi Situs Facebook
Silahkan kunjungi situs facebook terlebih dahulu di www.facebook.com, lalu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Masukkan data-data kamu seperti nama, email, kata sandi, tanggal lahir dan jenis keelamin lalu klik "Mendaftar".

cara membuat facebook

2. Cari Teman
Setelah itu kamu akan melihat halaman selanjutnya untuk menambahkan teman-teman seperti gambar dibawah ini, kamu bisa telusuri temen-temen yang sudah membuat facebook melalui email atau kamu bisa langsung ke halaman selanjutnya jika kamu ingin mencari teman nanti.

cara membuat facebook

3. Konfirmasi Email
Halaman selanjutnya Kamu diminta untuk mengkonfirmasi alamat email yang Kamu gunakan saat ini untuk mendaftar facebook, tinggal klik "Konfirmasi Sekarang".

cara membuat facebook

Lalu akan muncul halaman pop up login email seperti gambar dibawah.

cara membuat facebook

Selanjutnya tinggal masuk/login ke email Kamu.

cara membuat facebook

Setelah masuk ke email, klik "Setuju".

cara membuat facebook

Dan taadaaaa...!!!email Kamu sudah terkonfirmasi dan semua fitur yang ada di facebook bisa Kamu gunakan sepenuhnya.

cara membuat facebook

4. Mengubah Profile Facebook
Setelah email terkonfirmasi, Kamu bisa mengubah profile akun facebook supaya lebih menarik dengan mengklik "Edit Profile".

cara membuat facebook

Pada halaman "Edit profile", kamu bisa pasang foto profile Kamu di facebook dengan cara klik "Tambahakan Foto" (lihat gambar di bawah).

cara membuat facebook

Setelah itu kamu pilih "unggah" lalu pilih foto Kamu yang paling menarik dan voilaaa...!!! foto profile Kamu sudah berubah.

cara membuat facebook

Langkah selanjutnya kamu bisa isi data diri seperti pekerjaan, pendidikan, minat, kontak, alamat tempat tinggal, dll. Jangan lupa untuk menambahkan teman-teman Kamu yang sudah membuat facebook, supaya pertemanan di facebook makin menyenangkan.

Bagaimana, cara membuat facebook tidak begitu sulit bukan. Selamat mencoba dan kalau berkenan dibagikan ke akun facebook Kamu, terima kasih :)
iklan disini

1 komentar: